Powered by Blogger.

Berkualitas! Jual Daun Sirsak Kering Bermutu

Ditulis oleh: -
Jual daun sirsak kering bermutu cocok untuk mengobati 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas dan lain-lain.
Kandungan dan manfaat daun sirsak telah diteliti juga akhir-akhir ini dalam sebuah studi kasus, ternyata daun pohon sirsak sangat berguna untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Hasil penelitian ini ternyata sudah ada selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang belum tahu.. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilaksanakan sejak tahun 1970 memberikan hasil yang bagus, daun sirsak mempunyai khasiat yang sangat baik, seperti: - mematikan sel-sel kanker secara efektif dan tidak menyerang sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. - Daun sirsak memiliki sasaran yang efektif dan bisa mematikan sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. - Mampu menambah energi di dalam tubuh. - meningkatkan stamina dan fitness. - mendorong meningkatkan sistem imunitas tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. - Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih hebat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah dilaksanakan penelitian mereka menemui bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.
Bagi anda yang ingin merasakan manfaat daun sirsak yang bermutu dan berkualitas bisa menghubungi:

 085 728 716 884

atau
 7D968BBB








Dengan kekeluargaan, saling kontak dan tidak ada yang dirugikan.
Sabar selalu berpikir positif, kerjasama yang baik dan berdoa.
Dengan izin Allah, semoga lekas sembuh.....
daun sirsak – jual daun sirsak – daun sirsak kering – daun sirsak dan manfaatnya – daun sirsak untuk maag – daun sirsak celup – daun sirsak dan kulit manggis -daun sirsak wikipedia – daun sirsak untuk ibu hamil – daun sirsak untuk diabetes -daun sirsak manfaat – daun sirsak kering – daun sirsak dan manfaatnya – daun sirsak untuk maag – daun sirsak celup – daun sirsak dan kulit manggis -daun sirsak wikipedia – daun sirsak untuk ibu hamil – daun sirsak untuk diabetes -daun sirsak manfaat

0 comments "Berkualitas! Jual Daun Sirsak Kering Bermutu", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

onLoad="setTimeout('self.close()',20000)"